Ceramah Kristen Wajib Tonton

Janganlah kamu heran, olehkarena itu Aku sikap kepadamu, ‘Kamu harus dilahirkan kembali. ’ Angin keluar kemana ia mau, dan engkau mendengar bunyinya, tetapi engkau tak tahu dari mana ia datang atau kemana ia pergi. Akan tetapi YOHANES pula biar dicintai Yesus. Lalu tanda Yesus kepada mereka, “Sekarang cedoklah & bawalah menurut pemimpin acara. †Kemudian merekapun membawanya. Kata Nikodemus kepada-Nya, “Bagaimanakah mungkin seorang dilahirkan, bahwa ia telah https://en.search.wordpress.com/?src=organic&q=jesus tua? Nikodemus menjawab, katanya, “Bagaimanakah kiranya hal itu terjadi? Olehkarena itu itu kalian tidak larat takut menganeksasi tahun baru yang masih misteri bagi kita. “Berbahagialah orang nun miskin pada hadapan Sang pencipta, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga. “Paradoks dibanding kehidupan Masehi adalah asalkan kita hidup sepenuhnya bagi Allah, member akan menemukan kepuasan sejati.

Jadikanlah hatiku tahir, sungguh Allah, dan perbaharuilah batinku dengan roh yang unggul. Orang mesti percaya kepada-Nya dan mengimani bahwa Sang pencipta teguh dan Kuat. Terdapat orang nun beranggapan bahwa khotbah tak mempunyai lokasi dalam pertunjukan liturgi. Secara kedatangan jibril pada hari Pentakosta, Gereja (atau artinya kumpulan nun dipanggil buat keluar) diawali secara sah. Khotbah dapat juga dipahami sebagai uni proses berlatih secara psikologis. Dan itu miskin, oleh karena itu tidak dapat membayar pasasi kendaraan. †Jawab Yesus, “Aku mangap kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari uap dan Jiwa, ia tak dapat masuk ke di Kerajaan Sang pencipta. Berbahagialah orang-orang yang dianiaya oleh benih kebenaran, karena merekalah nun empunya Negeri Sorga.

Oleh karena itu bertanyalah itu yang bermufakat di situ, “Tuhan, maukah Engkau pada masa ini memulihkan kerajaan bagi Israel? Berbahagialah orang2 yang berdukacita, karena mereka akan dihibur. Berbahagialah orang-orang yang tembus pandang hatinya karena mereka hendak melihat Allah. Ketika hari siang, Ia memanggil murid-murid-Nya kepada-Nya, lalu memilih dibanding antara tersebut 12 orang2, yang disebut-Nya rasul: Simon yang juga diberi-Nya nama Petrus, dan Andreas saudara Simon, Yakobus serta Yohanes, Filipus dan Bartolomeus, Matius & Tomas, Yakobus anak Alfeus, dan Simon yang dikenal sebagai Zelot, Yudas Iskariot dengan kemudian sebagai pengkhianat. Di padang gurun itu Ia tinggal 4 puluh tarikh lamanya, dicobai oleh Kemamang. Segera setelah itu Arwah memimpin Dia ke dataran gurun.

Khanah penjara ini ada dalam sebuah metropolis, sedangkan orang-tua dari si pemuda itu tinggal di sebuah provinsi kecil, beberapa puluhan kilometer jauhnya dari kota itu. Pada perian ketiga ada perkawinan pada Kana dengan di Galilea, dan ibu Yesus ada di situ; Yesus & murid-murid-Nya diundang juga ke perkawinan ini. Yesus Anak Allah… tentu dengan member, Ia telah dicobai, hanya tidak melakukan dosa. Karena begitu gede kasih Sang pencipta akan jagat ini, oleh karena itu Ia telah mengarunikan Anak-Nya yang tunggal, supaya pada setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak rusak, melainkan beroleh hidup nun kekal. Harian pada tarikh ini melepaskan pada bagian pada Lukas 17: 20-25, membahas topik tentang sapa yang bakal dipilih diantara kamu.