Paranormal Jakarta

Banyak orang, dengan perantara berbagai rujukan rekomendasi, menganggap orang halus sama secara jiwa. Terutama dipahami berdasar pada rancu beserta menyamakannya dengan roh / sukma. Orang halus, jiwa, jiwa, sukma, diartikan sama. Namun manakala kalian menyaksikan kejadian meraga paranormal Jakarta Timur sukma, perjalanan astral, lantas timbul tanda bertanya besar. Bukankah saat berlangsung peristiwa kematian, sukma seseorang keluar dari jasadnya? Kok orang yang meraga sukma tidak menanggung kematian? Semenjak lama aku bertanya-tanya pada hati hamba sendiri. Segala sesuatu gerangan dengan terjadi & bagimana hidup persoalannya. Bagaimanakah sebenarnya rumus-rumus tuhan nun berlaku pada dalamnya? Perlu waktu puluhan tahun terlintas saya medapati jawaban logis, paling bukan nalar hamba bisa menerimanya.

Jika angka tiga belas pada nomor rumah, disebutkan akan selamanya menimbulkan kerugian bagi getah perca pemiliknya misalnya, terbakar, kecurian, sasaran perompok, perselisihan keluarga, menimbulkan penyakit bagi para penghuninya, hendak dijadikan lokasi roh-roh halus yang punah. Jika nilai tiga belas pada nomor kendaraan, disebutkan akan tetap menimbulkan kesialan bagi karet pemiliknya senyampang membawa kerugian dan petaka bagi karet pemiliknya. Misalnya, tabrakan, perlanggaran, selalu tertahan pada saat dibutuhkan dan lain sebagainya. Jika poin tiga belas pada publikasi kamar pesanggrahan, disebutkan ruang hotel itu tidak hendak membawa ketentraman, karena aka selalu didatangi oleh arwah halus dengan mengganggu getah perca penghuninya.

Menjadi master supranatural dengan menutup 29 jenis ilmu itu, Anda telah mampu hidup sendiri, mengarahkan sebuah perguruan supranatural. Kapasitas Kekebalan: Beroperasi kebal kepruk, bacokan serta kebal daripada tusukan. Ilmu Terawangan Sungguh: Anda bakal mampu menembus dimensi tempat gaib, berkomunikasi dengan roh leluhur dan mampu berkomunikasi dengan kerajaan gaib disemua dunia mengetahui masa yang sudah silam atau yang lusa.

Sabdo tunggal tanpo penghalang adalah identitas ilmu nun sangat luar biasa, nama asli tanpa abdi rubah, identitas dari kitab kuno benar-benar seperti ini adanya, ilmu lengkap pamungkas milik RADEN GUGUR nun didapat dari GURU SUCI di Hargo Lawu beserta mendaki Hargo selama 41 hari dan turun Gunung pun selama masa 41 perian, kemudian beliau menjalani prosedur keilmuan itu dengan tirakat 41 hari diatas Pokok kayu Kelapa tanpa turun tentu sekali selama masa 41 tarikh. Dilanjutkan 101 hari melakoni tirakat ILMU SABDO UNIK TANPO BERMITRA yang merupakan AJI UNIT AKHIR/TINGKAT DI 3. Sabdo tunggal tanpo lawan adalah 1 ilmu yang terdiri dari 35 isi. 35 ilmu nun berintikan RESEP 19 KEKUATAN inti dengan cukup pasti.

Nama: Kyai Pamungkas

Alamat: KYAI PAMUNGKAS, Jl. Raya Condet Jl. Kweni No.31, RT.1/RW.3, Balekambang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13530

Phone: +6285746468080